Rabu, 01 Agustus 2012

11 adorable Foto Danbo yang Membuat Anda pergi Awww!

Jadi dalam pameran ini, kami akan menunjukkan 11 set kardus indah. Apa? Ya, tepatnya, 11  foto adegan yang berbeda dengan satu set dikombinasikan indah kardus bernama Danbo.
 .
danbo
(Sumber Gambar: antty)

Awalnya dibuat oleh seniman Jepang Kiyohiko Azuma dalam manga "Yotsuba &!", Danbo pada awalnya ditujukan untuk menjadi sebuah robot palsu dan lucu yang manusia memakai satu set gabungan dari kardus, dan berinteraksi hanya ketika lain memasukkan uang ke dalam slot yang terletak di tubuhnya . Amazon Jepang melihat ide, dan menggunakannya untuk pemasaran, dan itu merupakan sukses luar biasa.

Sejak itu, fotografer mana-mana terinspirasi untuk
membuat sesuatu yang sangat menyenangkan dan bahkan artistik dengan Danbo, dan posting ini berfungsi untuk menjadi koleksi foto Danbo mengagumkan bagi Anda untuk menikmati dan bahkan mengalami beberapa saat-saat terindah dalam hidup Mini Danbo itu!

Menghabiskan waktu dengan posting ini jika Anda tidak tersenyum untuk beberapa hari, itu akan menjadi menarik - kami berjanji :-)

Sebuah Sunny Day. Apakah ini foto indah mencerahkan hari Anda, setelah Danbo semua hanya tentang membawa senyum untuk semua orang! (Sumber Gambar: Perang Salib)

a sunny day

Pertempuran Breakdance. Mainan mengadakan pesta breakdance ketika Anda tidak di sekitar mereka. (Sumber Gambar: antty)
battle breakdance

Pertempuran Breakdance. Mainan mengadakan pesta breakdance ketika Anda tidak di sekitar mereka. (Sumber Gambar: antty)......
be careful
"Bisakah aku tinggal dengan mu ?". Cobalah untuk membuat sebuah cerita menyentuh dari foto ini! (Gambar Sumber: M. Al-Dhafeeri "Pirate")
can i live with you
Disalibkan Danbo. "Tawaran D ingin mengajar anak-anak tentang agama sehingga ia membiarkan mereka menonton kehidupan Brian. Setelah selesai mereka menyalibkan Yesus di atas bukit dan menusuknya dengan tongkat .... pengacau kecil "(Gambar Sumber: Jdub-uk).
crucified danbo
Danbo dan Blue Android. Wahyu tentang kemitraan antara Android dan Amazon? Sepertinya itu menjadi kebenaran, seperti Amazon Kindle Api ini didukung oleh Android. (Gambar Sumber: OhSoBoHo)
danbo and blue android

Danbos sebagai Maria dan Yesus. "Pada sembilan belas hari, munculnya 4, Danbos memutuskan untuk melakukan kembali kelahiran Anak Yesus. Itulah yang mereka butuhkan untuk keledai. Dan seperti yang Anda lihat, ia tidak takut. Tidak, dia benar-benar menyukai apa yang dia lihat di sana "(Gambar Sumber: excomedia).
danbos as mary and jesus
Danbo’s Bath Time. “Well thank goodness the duckie is placed strategically so Danbo won’t be embarrassed!” – K D T (Image Source: Vanessa Do)
danbos bath time

Danbo busking. Sedikit Danbo berusaha keras untuk mendapatkan dirinya beberapa uang ekstra dengan bakat musiknya. (Gambar Sumber: Jdub-uk)
danbo busking

Danbo di Keluarga perjalanan. "Jangan nakal, melihat kamera pertama!" (Gambar Sumber: bientôt la kamisol)
danbos family trip
Danbo Graffiti. "Big D sedang mengajar anak-anaknya beberapa hal yang ia pelajari di penjara, pelajaran hari ini adalah grafiti, anak-anak sangat senang dan tidak sabar untuk segera keluar dan mulai dinding tagging." (Gambar Sumber: Jdub-uk)
danbo graffiti


refleksi

Saya yakin sebenarnya kita mengalami apa Danbo adalah "mengalami" dalam foto-foto, tetapi hanya foto terlihat lebih artistik. Meskipun kelucuan, apa Danbo menunjukkan kepada saya adalah kita harus menghargai setiap saat dalam kehidupan kita, untuk mereka semua yang indah dan berharga.

11  foto-foto tidak pernah cukup untuk menunjukkan bagaimana cute Danbo, jadi jika Anda punya satu silakan berbagi dengan kami! Menunggu komentar jenis Anda kemudian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar